7 Game Online Pc Terpopuler

No comments
Hei sahabat blogger sekarang saya akan membahas tentang game game pc terpopuler 2016.Apa saja game nya check this out..

1.Dota 2


Anda pasti kenal yang satu ini.. Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients. Dota 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux.Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

2.Point Blank



Point Blank (PB) adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-Force (Counter Terrorist Force)

3.Lost Saga


Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "Garena" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.Game ini bergenre Casual dimana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda tiap Hero. Hingga kini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang dimana player tidak hanya bisa melakukan battle, tapi juga Mencari Relik, Memancing, Mencoba Hero Lain, Chat Only, dan Melawan Boss Dev.K) yang bisa dimainkan oleh setiap player.

4.Grand Theft Auto Online



Grand Theft Auto Online adalah game yang bersifat open world game yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games.Game ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan dirilis pada 18 November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan versi Microsoft Windows pada 14 April 2015.Grand Theft Auto memungkinkan bermain hingga 30 pemain yang diawali dengan berbagi konten dan mekanik dari Grand Theft Auto V tetapi terus berkembang dan berevolusi dengan konten yang dibuat oleh rockstar dan pemain lain.

5.Counter-Strike Online



Counter-Strike Online adalah game FPS (First Person Shooter) yang bias dimainkan Online/Offline maupun menggunakan LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Game ini dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve. Counter Strike berkisah tentang Terrorist (TR) yang selalu berseteru dengan Counter Terrorist (CT).Game ini dikembangkan oleh Megaxus yang bekerja sama dengan Nexon dan Valve sejak Juli 2009

6.League of Legends



League of Legends (disingkat LoL atau hanya League) adalah free-to-play multiplayer online game battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan OS X.Permainan ini didukung oleh microtransactions, dan terinspirasi oleh Warcraft III:. The Frozen Throne mod, Defense of the Ancients.League of Legends.
Umumnya League of Legends diterima dengan baik di rilis, dan telah berkembang dalam popularitas. Pada bulan Juli 2012, League of Legends merupakan permainan PC yang paling dimainkan di Amerika Utara dan Eropa dalam hal jumlah jam bermain. Pada Januari 2014, lebih dari 67 juta orang bermain League of Legends per bulan, 27 juta per hari , dan lebih dari 7,5 juta secara bersamaan pada jam sibuk.

7.Dragon Nest



Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah Tanah.Di Indonesia game ini di terbitkan oleh Gemscool.
Dragon Nest menggabungkan sistem gameplay non-targeting untuk membuat tindakan penuh pengalaman dan serba cepat. Pemain memilih dari berbagai kelas pahlawan, karakter yang dari alur cerita Dragon Nest dan dilengkapi peralatan  dan senjata yang dapat disesuaikan.

Itulah game game yang terpopuler versi Seven Or Three.Pastikan kalian mencobanya ya.






No comments :

Post a Comment