7 Film Bertemakan Magic Terbaik

1 comment
Magic merupakan kekuatan yang konon banyak di miliki oleh orang orang.dan banyak cerita legenda yang banyak dikaitkan dengan magic itu sendiri.
Berikut merupakan 7 Film Film terbaik yang bertemakan Magic:

1. Harry Potter


Siapa yang tidak kenal harry potter,film yang diadopsi dari novel buatan J.K Rowling  ini berhasil meraih predikat 50 besar film seri dengan penghasilan terbesar. Film ini menceritakan Harry yang bersekolah di Hogwarts,inti dari cerita tersebut Harry berupaya untuk mengalahkan penyihir hitam yang bernama Voldemort.Dalam kisahnya Harry poter meluncurkan 8 seri diantaranya:
Harry Potter and the Philosopher's Stone,Harry Potter and the Chamber of Secrets,Harry Potter and the Prisoner of Azkaban ,Harry Potter and the Goblet of Fire,Harry Potter and the Order of the Phoenix ,Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows Harry Potter and the Cursed Child.

2.The Illusionist


 The Illusionist adalah Film misteri romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Neil Burger dan dibintangi Edward Norton, Paul Giamatti, dan Jessica Biel.film ini rilis tanggal August 18, 2006 Hal ini didasarkan  cerita pendek Steven Millhauser ini, "Eisenheim sang Illusionist". Film ini bercerita tentang Eisenheim, seorang penyihir di fin de siècle Viena, yang bertemu dengan cinta masa kecilnya, seorang wanita jauh di atas kedudukan sosial nya

3.The Sorcerer's Apprentice


    The Sorcerer's Apprentice adalah sebuah film petualangan fantasi 2010 Amerika diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, disutradarai oleh Jon Turteltaub, dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini dibintangi Nicolas Cage, Jay Baruchel, Alfred Molina, Teresa Palmer, Monica Bellucci. Film ini dinamai The Sorcerer's Apprentice di Disney Fantasia,  yang pada saat itu didasarkan pada puisi simfoni oleh Paul Dukas 1890  dan Johann Wolfgang von Goethe ballad 1797 . Balthazar Blake (Nicolas Cage), seorang "Merlinian", adalah seorang tukang sihir di zaman modern Manhattan, yang akan melawan kekuatan jahat, khususnya musuh bebuyutannya, Maxim Horvath (Alfred Molina), dan mencari orang yang akan mewarisi Merlin kekuatan ( "The Prime Merlinean").Pewaris dari Balthazar ternyata adalah Dave Stutler (Jay Baruchel), seorang mahasiswa fisika, yang enggan diambil Balthazar sebagai anak didiknya .Balthazar memberikan kursus kilat pada Dave Stulter dalam seni ilmu, sihir, dan ilmu sihir, untuk menghentikan Horvath dan Morgana le Fay (Alice Krige) yang telah memelihara jiwa-jiwa penyihir jahat yang mati ( "Morganians") dan menghancurkan dunia.

4.Now You See Me





Now You See Me merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 Film yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan masih banyak lagi. film ini rilis pada 31 Mei 2013 dan film lanjutanya rilis 10 June 2016.
film ini menceritakan Empat pesulap yang menjawab panggilan misterius ke suatu alamat yang jelas dengan rahasia di dalamnya.Setahun kemudian mereka di juluki four horseman,pesulap hebat yang pada waktu itu sedang menunjukkan aksinya dengan merampok bank.Hal ini mendapat perhatian dari FBI dan menempatkan agen Dylan Rhodes dan Alma Dray untuk mencari tau kasus ini dan bagaimana bias mereka melakukanya.Namun mistery ini sulit untuk di pecahkan ,bahkan oleh pesulap professional sekalipun.Dan hanya menemukan sebuah teka teki yaitu the closer you look, the less you see (semakin dekat Anda melihat, semakin sedikit Anda melihat).


5.Merlin (2008–2012)


    Merlin adalah program televisi fantasi-petualangan orang inggris yang dibuat oleh Julian Jones, Jake Michie, Julian Murphy, dan Johnny Capps, dibintangi Colin Morgan.. Acara ini didasarkan pada legenda Arthurian dari penyihir muda Merlin dan hubungannya dengan Raja Arthur, tetapi berbeda dari versi versi sebelumnya.
Merlin adalah penyihir legenda di mana masannya sezaman dengan Raja muda Arthur.Ayah Arthur "Uther Pendragon" telah melarang sihir di Camelot, dan apabila digunakan maka penggunanya akan di hukum mati.Larangan itu yang memaksa Merlin untuk merahasiakan kekuatan sihirnya dari orang orang Camelot selain mentornya Gayus.
Film Ini disiarkan di BBC One dari 20 September 2008 sampai 24 Desember 2012 dengan total 65 episode.Seri ini sangat populer dan sangat diterima dengan baik oleh masyarakat.

6.The Last Witch Hunter


    The Last Witch Hunter adalah 2015 fantasi Amerika yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.film ini di bintangi Vin Diesel yang rilis pada tanggal 23 Oktober 2015 .
Kaudler adalah seorang pemburu penyihir hebat yang telah membunuh ratu penyihir jahat bersama dengan kelompoknya.Namun setelah membunuh penyihir itu dia mendapat kutukan yaitu hidup abadi.Dia menyaksikan orang terdekatnya meninggal dan dari keolmpoknya yang tersisa hanya kaulder.
Setelah bertahun tahun ternyata ada orang yang akan membangkitkan ratu penyihir.Ratu sihir berhasil bangkit dari kematianya dan ingin menghancurkan dunia.Kaulder yang seorang pembunuh penyihir berhadapan lagi dengan Ratu jahat itu.

7.Hansel and Gretel - The Witch Hunter


Hansel and Gretel: Witch Hunters merupakan sebuah film Amerika Serikat-Jerman yang dirilis pada tahun 2013 Film yang disutradarai oleh Tommy Wirkola ini pemainnya antara lain oleh Jeremy Renner, Gemma Arterton, dan masih banyak lagi. film ini dirilis pada 25 Januari 2013 di Amerika Serikat dan 23 Januari di Indonesia.
Film ini menceritakan tentang dua bersaudara yang di tinggal di hutan oleh ayahnya.Setelah di buang di hutan mereka di tangkap oleh penyihir gelap.setelah melakukan berbagai cara akhirnya mereka meloloskan diri dengan membunuh penyihir itu dengan cara membakarnya.Bertahun tahun kemudian Hanzel and Gretel telah menjadi Pemburu penyihir.Saat itu mereka mendapat panggilan dari walikota,untuk menyelidiki 11 anak yang hilang.Ternyata 11 ana itu telah menjadi mangsa bagi penyihir gelap "Muriel" untuk di jadikan bahan ramuan yang membuatnya kebal terhadap api.Hanzel dan Gretel yang mengetahui tersebut langsung membunuh penyihir tersebut.

Itulah film film yang bertemakan magic terbaik versi Seven Or Three.Bagaimana menurut anda??

1 comment :

  1. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    ReplyDelete