3 Lagu Dengan Durasi Teraneh

No comments
Pada umumnya lagu dimainkan berdurasi 3-5 menit, tetapi ada beberapa lagu yang mempunyai durasi yang sangat berbeda dengan yang lain .Berikut adalah beberapa lagu dengan durasi teraneh:

1.Long Player



Long player adalah bagian dari lagu yang dirancang untuk bermain selama 1000 tahun.Lagu ini dimainkan sejak tanggal 1 januar 2000 dan akan selesai pada 31 Desember 2999.
Long player ini dimainkan selama 20 menit 20 detik yang diproses menggunakan algoritma computer  dan apabila dimainkan berturut turut memberikan total durasi 1000 tahun tanpa henti.lagu ini dimainkan dengan alat musik seperti mangkuk yang menciptakan berbagai irama dengan baik.
Lagu ini dibuat oleh Jem Finer yang akan menembus rekor dunia, lagu dengan durasi terlama.

Saat ini anda bisa mendengarkan lagu ini di London tepatnya di Millenium Dome.Potongan lagu yang lain juga bermain di 19th Century light house di trinity buoy wharf ,dan tempat tempat umum lain di Amerika,Inggris,Australia ,dan Mesir,atau kamu juga bisa mendengar lagunya di youtube.

2.ASLP (As Slow As Possible)



ASLP adalah lagu yang berdurasi 639 tahun  yang dimulai dari 2001 silam.Lagu ini di buat oleh John Cage menggunakan organ pipa yang di proses bersama suatu alat tertentu,agar terus memainkan gubahan musik itu terus menerus.Sebenarnya lagu ini hanya berdurasi 20 -70 menit saja ,namun Cage mengatakan bahwa lagu buatanya itu di buat untuk di mainkan selambat mungkin.musik ini dibuat untuk organ dan piano,namun sayangnya not yang telah dibuat baru sampai not ke 6.Lagu ini dibuat dan dimainkan di di gereja St. Burcharda di Halberstadt.

3.You Suffer




You suffer adalah lagu yang berdurasi teraneh berikutnya.Berbeda dengan lagu lagu di atas lagu ini di claim dengan lagu terpendek sedunia dengan berdurasi kurang lebih 2 detik saja dan telah di akui oleh Guinnes World Record.
Lagu ini di buat oleh sebuah band beraliran Grind Core bernama Napalm Death dan judulnya adalah You Suffer.Grindcore sendiri adalah jenis musik metal ekstrem dengan bercirikan tempo super cepat, distorsi yang hebat, dentuman drum yang kuat dan cepat, serta vokal growl.

Bagaimana pendapat anda tentang lagu itu?? Jika anda penasaran maka kunjungi saja tempat tempat yang memainkan lagu tersebut.

No comments :

Post a Comment