7 Movie Keren 2016

No comments



hei sahabat blogger sekarang saya akan membahas tentang film film keren di tahun 2016 ini.Apa saja filmnya.. check this out

1.Captain America - Civil War



Dengan banyak orang takut tindakan pahlawan super, pemerintah memutuskan untuk membatasi tindakan pahlawan Hal ini menyebabkan perpecahan di The Avengers menjadi 2 kubu yang di pimpin Captain Amerika dan Ironman.Hal ini akan menjadi perang habis habisan antara Tim Iron Man ( Iron Man , Black Panther , Visi , Black Widow , War Machine , dan Spiderman ) dan Tim Amerika Captain ( Captain America , Bucky Barnes , Falcon , Sharon Carter , Scarlett Penyihir , Hawkeye , dan Ant Man ) 
film ini merupakan film yang dibuat oleh Amerika Serikat yang di sutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.film ini dibintangi oleh pemain pemain terkenal seperti Chris Evans(Captain America) Robert Downey Jr. (Iron Man) Tom Holland (Spiderman) dan lain lain.


2.Warcraft


film ini dibuat oleh Amerika Serikat yang disutradarai oleh Duncan Jones.film ini mendatangkan pemain pemain terkenal seperti Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky,dan Daniel Wu.

film ini menceritakan tentang Azeroth,sebuah peradapan yang berada dalam peperangan dengan bangsa orc.Perang tersebut akan di tentukan oleh 2 pahlawan yang akan menentukan nasib keluarga mereka. Ingin tau beberapa keseruanya? saksikan di bioskop bioskop terdekat ya..




3.X-Men


Bagi pengemar film action pasti menanti nantikan film ini.film ini menceritakan tentang munculnya mutan pertama dan mutan terkuat yaitu Apocalypse yang akan memusnahkan mutan mutan karena dia kecewa dengan dunia.X-Men menyatukan kekuatanya untuk melawan mutan itu untuk menyelamatkan manusia dari kehancuran dunia.

film ini di sutradarai oleh Bryan Singer.film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Tye Sheridan, Sophie Turner, Olivia Munn dan Lucas Till.




4.Assassin's Creed


Melalui teknologi revolusioner yang membuka kenangan genetik , Callum Lynch ( Michael Fassbender ) mengalami petualangan nenek moyangnya, Aguilar , di abad ke-15 Spanyol . Callum menemukan dia adalah keturunan dari sebuah masyarakat rahasia misterius , Assassins , dan amasses pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa untuk mengambil organisasi Templar menindas dan kuat di masa sekarang.

film ini di sutradarai oleh Justin Kurzel dan dibintangi oleh
Michael Fassbender,Marion Cotillard ,Michael K. Williams,Jeremy Irons,Brendan Gleeson,Brian Gleeson,Matias Varela,Ariane Labed ,Carlos Bardem ,Denis Ménochet,dan Hovik Keuchkerian Javier Gutiérrez

5.Dead Pool


Ini adalah kisah asal mantan Pasukan Khusus operasi ternyata tentara bayaran Wade Wilson , yang setelah mengalami percobaan nakal yang menjadikan dia mempunyai kekuatan penyembuhan super cepat dan dia mengalami perubahan wajah.Dia ingin membalas dendam dengan orang yang telah membuat dia menderita.
film ini di sutradarai oleh Tim Miller dan di biintangi oleh Ryan Reynolds,Karan Soni,Ed Skrein, Michael Benyaer,dan Morena Baccarin

6.Alice in Wonderland 2






Alice Kembali Ke Dunia Sihir Dari Bawah , hanya untuk menemukan Hatter hearts keadaan Yang mengerikan .Dengan Bantuan teman- temannya , Alice Harus melakukan Perjalanan through Waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter Dari cengkeraman kejahatan Ratu Merah Dan jam seperti Makhluk , Yang dikenal sebagai Waktu
film ini disutradarai oleh James Bobin dan di bintangi oleh Johny Depp dan Mia Wasikowska.

7.The Conjuring 2


Lorraine dan Ed Warren perjalanan ke London utara untuk membantu seorang ibu tunggal membesarkan empat anak sendirian di rumah diganggu oleh roh-roh jahat .
Disutradarai oleh James Wan dan di bintangi oleh Vera Farmiga,Pattrick Wilson dan Franka Potente.

Dan itulah 7 movie paling keren 2016. versi Seven Or Three,Jangan sampai ketinggalan ya..


No comments :

Post a Comment